CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Wednesday, May 14, 2008

Life Is Beautiful

Udah empat hari ini saya berangkat kerja dari rumah di Cimahi ceuk urang Sunda mah didugdag. Jadi semenjak uwak saya cuti kami penghuni rumah dinas bertekad untuk tidak tinggal lagi rumah rumah dinas. Setelah mencari-cari kosan ga dapet juga akhirnya saya ’terpaksa’ pulang pergi Cimahi-Soreang. Sebelum packing saya sempet bingung dan ngebayangin yang susah-susah mengingat barang-barang saya yang disimpan di rumah dinas lumayan banyak. Saya mikir aduh, mo disimpen di mana di rumah Cimahi sedangkan kamar saya ga gede-gede amat, lemari pakaian penuh. Trus dah kebayang juga saya mesti bangun dan mandi pagi-pagi banget secara klo di rumah dinas abis sholat subuh saya bisa tidur lagi. Tapi ternyata setelah dijalanin tidak seribet yang dibayangin. Tas-tas saya masih bisa disimpan di kamar ditumpuk rapi, sepatu-sepatu saya masih bisa disimpan di rak-rak sepatu di atas dan di bawah trus baju-baju saya sebagian bisa disimpen di lemari sebagian lagi disimpen di koper besar. Pokonya ga pabalatak seperti bayangan saya. Trus emang sih sekarang saya mesti melakukan aktivitas di pagi hari sejam lebih awal, saya harus membiasakan diri mandi subuh dengan air sedingin es, trus mesti jalan kaki ke depan nungguin bis jemputan walopun Selasa kemaren sempet ketinggalan hanya karena telat beberapa menit yang bikin dongkol trus terpaksa naek angkot. Yah semuanya dijalananin aja, ikhlas gitu. Dan ternyata sejak pergi dari Cimahi malah saya jadi ga pernah telat nyampe kantor ga telat apel. Padahal waktu tinggal di rumdin saya sering banget ga ikut apel karena kesiangan!
Kemaren Rabu kebetulan mobil di rumah nganggur jadi saya bisa pake kerja dan ternyata cukup mengasikan lho.. sambil nyetir ngedengerin radio, bisa nyanyi-nyanyi, senyum-senyum ngedengerin penyiarnya, liat-liat pemandangan, liat gunung, liat sawah, liat orang-orang yang sebelumnya ga terlalu saya perhatiin walopun dah ratusan kali saya lewat klo pergi ke Soreang dari Cimahi lewat Cipatik trus waktu lewat jalan yang rusak berat saya lebih ngerasain kerusakannya he..he..
Trus sekarang tuh lagi musim semi ya? Soalnya kemaren dari sejak apel sampe siang saya banyak liat kupu-kupu dari yang warnanya kuning, item sampe putih.. indah....
Jadi bener juga apa yang temen saya tulis di salah satu blognya bahwa kadang dalam kehidupan apa yang kita takutkan dalam kenyataannya tidak semengerikan yang dibayangkan. Kita hanya tinggal ikhlas dan menikmatinya dan terasanya akan indah..

0 comments: