CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Sunday, May 11, 2008

My Weekend...

Saya tuh dah lama banget ga berenang. Olah raga saya kan berenang, kenapa berenang? Karena ya hanya berenang yang saya bisa walopun ga bisa-bisa banget, jogging bisa juga sih cuman cape ah, kalo berenang saya ga ngerasa cape berlebihan sesudahnya. Nah jadi nih dah dari kemaren-kemaren saya pengen banget renang tapi masih ketahan karna saya belum punya baju renang muslim. Sebelum-sebelumnya kalo renang saya memanfaatkan baju renang saya yang dulu yang kalo dipake saya mesti di dalemnya pake kaos panjang dulu mesti pake legging dulu baru di atasnya pake baju renang, lumayan ribet! Makanya kemaren Sabtu dianter ponakan saya Aaz saya berburu baju renang di Cimahi Mall ternyata di sana ga ada, belum ada yang jual trus akhirnya kami ke pasar antri dan dapetlah baju renang itu di sana. Setelah milih-milih corak berdiskusi dengan penjual dan minta saran dari si Aaz akhirnya diputuskanlah saya membeli yang warnanya abu ada corak tumbuhan di bagian dadanya. Setelah sampe rumah saya coba, pas tapi kemudian saya melihat sobekan kecil di punggungnya yang tidak saya lihat pas di tokonya. Wah padahal saya dah suka sama baju renangnya tapi saya ga mau pake baju sobek, awalnya kecil tapi kan dengan bahan gitu lama-lama nanti membesar, jadilah saya balik lagi ke tokonya buat nukerin dengan yang lain yang akhirnya pilihan dijatuhkan ke baju renang dengan model yang sama tapi warnanya beda yaitu biru. Wah saya senang akhirnya punya baju renang muslim juga dah kebayang hari Minggu paginya saya pergi ke Cipaku dan berenang.. seger kayaknya.. Tapi….di luar scenario saya malamnya “tamu” yang rutin tiap bulan, datang.. wah…lenyap deh bayangan segarnya air kolam Cipaku :( Akhirnya saya ga jadi pergi berenang, saya habiskan hari Minggu saya dengan beresin rumah, oh ya si Mamah memberi tugas ngepel juga tapi berhubung saya malas dengan senang hati setelah saya selesai bers-beres dan menyapu saya disposisikan tugas mengepel lantai ke Ma Eneh (beliau itu dulu 'baby sitter ' saya, adik saya sama sepupu saya yang kembar tapi sekarang karena usianya sudah sepuh hanya bantu-bantu di rumah) .
Trus sisa hari Minggu saya isi dengan membaca buku Harry Potter edisi terakhir Detahly Hallows yang tebelnya 999 halaman aja gituh..
Nah cerita mengenai buku terakhir Harpot ini awalnya saya agak jenuh juga bacanya, saya baca sebagian-sebagian kalo ada waktu senggang trus ngerasanya kok ga abis-abis nih buku dibaca. Tapi hari Minggu ini saya janji mesti nyelesein baca dan akhirnya tamat juga :) Dan… yang pada awalnya saya ngerasa bosan bacanya tapi di bagian-bagian akhir buku saya nangis bacanya he..he.. terharu aja gitu ngebayangin Snape yang cintanya bertepuk sebelah tangan ke ibunya Harry, Lily sampe-sampe patronusnya sama dengan patronus ibunya Harry, berupa Rusa Betina karena saking cintanya, yang sebenarnya dia sayang sama Harry. Terharu ngebayangn hubungan antara Harry dan Profesor Dumbledore. Sedih pas tau Fred mati oleh Pelahap Maut ngebayangin si Ron yang berurai air mata he..he… cengeng banget ya saya…tapi pada akhirnya saya senang karena segalanya baik-baik saja pada akhirnya :)
Buku serial Harpot ini akan terus saya simpan sampai nanti insyaalah pada saatnya anak-anak saya dapat membacanya. Saya ingin anak-anak saya tau bahwa ada buku tentang penyihir yang pada masanya sangat terkenal dan berpengaruh bagi jutaan orang di dunia. Saya ingin mereka nanti menikmati keasyikan seperti yang saya alami ketika membacanya..

0 comments: