CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Monday, June 09, 2008

SATU BINTANG DI LANGIT KELAM

Dulu aku sempet suka banget sama lagunya Rida Sita Dewi yang judulnya Satu Bintang di Langit Kelam. Dah lama ga denger, tiga hari lalu di mobil pas balik dari pasar nganter Ma Anim belanja aku denger lagi, jadi ngerasa gimana.. gitu...Jadi mellow deh..
Sampe penyiarnya juga kebawa mellow he couldn't say anything.. :p
Dan ya, walopun sempet terlupakan lagu itu ternyata masih tetep jadi lagu kesayangan..

Angkasa tanpa pesan
Merengkuh s'makin dalam
Berselimut debu waktu, 'ku menanti cemas..
Kau datang dengan sederhana
Satu bintang di langit kelam
Sinarmu rimba pesona dan kutahu tlah tersesat..

Kukejar kau...takkan bertepi..
Menggapaimu...takkan bersambut
Sendiri membendung rasa ini
Sementara kau membeku..
Khayalku terbuai jauh
Pelita kecilmu mengalir pelan dan aku terbenam..

Redup kilaumu tak mengarah..
Jadilah diriku Selatan
Namun tak kau sadari hingga kini dan nanti..

3 comments:

stwaluyo said...

Aku pernah punya temen chat, orang surabaya yang suka juga sama lagu itu. Lagu itu ngingetin dia sama orang yang dia sayangi, tapi gak ia miliki... sounds familiar, huh? hehe

mySouL said...

Duh.. lagu yg bisa jd bikin.. hik..hik.. T-T

Pearl Jam Yuk! said...

Naon meni resep kana lagu melow nu kararitu teh, Neng. Mendingan jiga sayah karesep mah. Rock alternatif. Rock! Rock! Singkapkeun? (NB : please delete your word ferification)