CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Sunday, May 11, 2008

Jerawat Nakal!

Lagi kesel nih sama namanya jerawat yang dengan indahya bertengger di muka saya, bukan hanya satu atau dua tapi banyak trus lagi munculnya ga malu-malu langsung gede pula! Sebenernya lets see saya ingat-ingat.hnmm… klo ga salah dah lama yang namanya jerawat ga muncul di wajah. Klo pun ada ga banyak kayak sekarang. Awalnya sih sebulan lalu saya ama Inoy and Mitha pergi facial di klinik dokternya mereka di mana saya dah lama juga ga facial sejak saya pindah dokter dari Dr Rasmia ke Dr Aryani di Jakarta (sebenernya sih ga pindah tapi balik ke asal). Tujuan facial kan ngilangin jerawat ama komedo tapi anehnya kok sejak difacial di sana jerawat saya tambah banyak ya? Dan ini nih kebiasaan jelek saya yaitu tangan saya suka gatel pengen mencetin jerawat, klo belum keluar rasanya belum puas gitu hingga akhirnya kerjaan tangan saya meninggalkan bekas di wajah, parah! Trus lagi klo saya dah berhasil ngeluarin satu jerawat, eh.. jerawat baru muncul lagi ck..ck..ck.. hilang satu tumbuh seribu deh….. :P
Nah trus saya curhat sama temen kantor soal jerawat saya ini, saya bilang lagi kesel sama yang namanya jerawat trus dia nyaranin saya untuk beli alcohol 70% aja sebagai obat jerawat, cukup “ditotolin” pake kapas ke jerawatnya aja katanya sih manjur buat dia. Saya tertarik dengan sarannya jadi kemaren saya beli alcohol di apotik harganya murah cuman 5000-an klo ga salah trus pas di rumah saya cobain “ditotolin” ke jerawat saya. Walaupun baru 2 hari pemakaian tapi saya mulai ngerasa khasiatnya lho, jerawat saya yang lumayan gede mulai mengecil trus yang lain-lain dalam proses mengilang pula he..he..
Jadi buat temen-temen yang punya masalah dengan jerawat ga ada salahnya coba pengobatan dengan menggunakan alcohol ini murah meriah dan langsung terasa khasiatnya tapi klo setelah pemakaian terus menerus tidak ada perubahan pada jerawat anda ya… cepet-cepet aja periksa ke dokter kepercayaan anda :)

1 comments:

izulthea said...

hi icha, salam kenal



izulthea
http://kungfuchem.blogspot.com