CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Wednesday, October 12, 2005

Prajabatan


12 hari dikarantina di Pusdikter Cimareme. Belajar baris berbaris (lagi), ke mana-mana harus bareng sambil baris, siga impun ceunah kata salah satu Ibu Widyaaswara, olah raga tiap subuh, apel pagi dan apel malem, makan dijatah, ga ada ijin bermalam, harus ngeronda, belajar di kelas teu kuat ku tunduhna huaaammm…..
Salut buat Pusdikter atas kebersihannya…mo di halaman depan mo di halaman belakang bersih.. jauh ama Komplek Pemda di Soreang yang keliatan bersih mukanya ajah, belakangna… (“Ah da jarang kalangkungan Bu” saur nu tukang bebersih teh pas aku minta supaya daerah belakang juga disapuin. Gubrakkkk!!)
Salut juga buat para bapak pencuci baju atas keprofesionalannya, yah walopun ada dikit-dikit ketuker tuker sih bajunya ama tetangga sebelah...


Ga betah dikarantina teh pengen cepat pulang, nu lecek teh buku kuning yang isinya jadwal bukan buku pelajaran, da tiap waktu diliat pengen cepet-cepet hari Sabtu . Munggahan di karantina tapi sayang lagi ga puasa.

Hasil dari Prajabatan:
1. Jangan pernah kebebasanmu direnggut orang lain
2. Cinta sejati itu ada
3. KKN ga mungkin dihilangkan
4. Indahnya kebersamaaan
5. Guru dan orang teknik itu emang beda
6. Allah menjodohkan kita dengan orang yang kita butuhkan bukan dengan yang kita harapkan
7. Bersyukur dan berbahagilah wanita yang bisa menjadi ibu.
8. Untung aku PNS bukan tentara

4 comments:

hera said...

Eta prajabatan atawa khotbah aa gym? hehehe.
Jangan pernah mau direnggut kebebasan, tapi keperawanan oke! :P Kampungan pisan urang nya hehe.
Iraha atuh ngobrol2 deui?

Icha said...

Nya.. prajabatan sambil dengerin ceramah Aa Gym hehhee....
Eunya nya kapan yah... ??? Sono euy! Kamu mun Ka Bandung deui telp2 atuh.. Gwe oge klo pas ka Jakarta I''ll call u lah..

noordeen said...

Wah jadi terharu saya sbg pelatih Teh Icha. Saya Serka Nurdin dari Pusdikter. Itu latihan blm seberapa, apalagi cuma 2 mgg. Biasanya 3 bln. bisa dibayangin kan? jgnkan peserta Prajabnya yg ngelatih aja sampe bosen. Keep in touch ...!!! :)

-idem- said...

Point yang ke-6 jadi bahan perenungan yang tramat dalam bagi Jiwa yg saat ini tengah dilanda oleh sebuah kebingungan.. :-(