CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Monday, October 31, 2005

Menunggu

Apa sih pekerjaan yang paling menyebalkan? Jawabya MENUNGGU at leats itu menurutku. Masih mending klo pas nunggu ada hal-hal yang bisa dilakukan jadi waktu berlalu tak terasa sampai yang ditunggu datang juga. Coba klo kita menunggu tanpa ada yang bisa dilakukan, bete yang ada.
Dalam hal apapun menunggu memang menyebalkan, menunggu rapat dimulai kayak sekarang nih kerja di Pemda banyak undangan rapat yang mesti dihadiri, di undangan jam 9 bisa-bisa dmulai jam 10 apalagi klo salah satu undangan yang hadir itu pejabat pasti deh nunggunya lama. Jadi inget salah satu iklan rokok, kalo yang lain telat kenapa gwe mesti on time ? Menunggu teman yang udah janjian, menunggu ngantri di loket kereta api, menunggu bedug maghrib dan tak terkecuali menunggu pasangan hidup yang tidak kunjung datang :P
Membaca dan menonton tivi merupakan salah satu cara yang efektif untuk membunuh waktu dalam rangka menunggu apalagi klo yang kita baca atau yang kita tonton tuh rame. Tapi klo menunggu pasangan jiwa cara nyiasatinnnya gimana ya?? Trus klo yang ditunggu tanpa memberi kepastian apakah masih pantas untuk tetap ditunggu??

1 comments:

Tukang PaLu said...

Maafin Sebuah Jiwa yg teramat Pemalu..
Karena Jiwa ini tak ingin membuat mu jadi menunggu.. ;-)