CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Tuesday, September 06, 2005

MACET, OH...

Macet di jalan tol? Dah biasa klo di Jakarta. Kalo di Bandung? Ya udah biasa juga…
Sekarang mah dah jadi pemandangan biasa liat antrian panjang di jalan tol di Bandung, ga perlu nunggu pas lebaran.
Akibat dibangunnya jalan tol Cipularang selain bisa mempercepat waktu tempuh Bandung Jakarta dan bertambahnya gerbang tol Pasteur juga mengakibatkan antrian mobil di tol Pasteur yang panjaaaangng..baik yang masih di dalam tol juga yang dah di luar tol khususnya pas hari libur.
Sekarang nih, tiap weekend pasti Bandung macet (eh tapi deng bukan sekarang-sekarang aja Bandung crowded klo hari libur dari dulu dah gitu tapi tambah parah pas dah ada tol Cipularang) apalagi long weekend kayak kemaren, kenyang aku ama macet. Wuih… jalan-jalan di Bandung padat banget. Benci aku sama mobil-mobil berplat B itu. Waktu aku mo pergi ke BS mo reunian ama temen-temen Itenas, harus muter-muter dulu. Jalan situ macet, jalan sana macet, yo wes… mau ga mau deh… Pas pulangnya juga keukeuh terjebak kemacetan… bete….
Emang bener sekarang udah ga nyaman lagi klo mo jalan-jalan nikmatin Bandung pas libur, mending diem di rumah adem.
Eh, pas mo pergi kerja hari Senin kena macet juga di Leuwigajah Cimahi. Ternyata emang sekarang macet teh di mana-mana..

1 comments:

Anonymous said...

Hey, you have a smashing blog here! I will certainly bookmark your site ! I have a health news letter site. It reports most things that concern health news letter stuff. If you get the opportunity, your are welcome to come and check it out.