CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Friday, September 09, 2005

MY LOVELY FAMILY

Teman, apakah kamu bahagia dengan keluarga yang kamu miliki sekarang?
Bila kau tanyakkan pertanyaan itu kepadaku pasti akan kujawab YA! AKU BAHAGIA DAN AKU BANGGA MEMILIKINYA

Mamah, yang cerewet, lieuran, panikan tapi beliau tidak pernah absen menyiapkan sarapan buatku sebelum aku berangkat kerja di Senin pagi walaupun dia sendiri harus pergi kerja, yang selalu setia menunggu Bapak buat makan malam bersama. Mamahku yang selalu membuatkan makanan yang aku minta. Mamahku yang masih cantik, yang hobi ngepel heheh..hehe..Mamahku yang suka setress akan kelakuan cucunya tapi kasih sayangnya melebihi segalanya.

Bapa yang 'acuh' dan pendiam tapi aku tau dia bangga dan sayang dengan anak-anak dan cucu-cucunya. Bapak yang mulai sibuk ngurusin burung-burungnya. Bapa yang hampir dibilang tidak pernah pulang malam seabis kerja. Kalian tau, kalo suatu hari Bapa pulang telat nih, jam 7 malem belum ada di rumah kita orang rumah udah panik ajah takut kenapa-kenapa.

Bapa yang jarang ngomong, tapi perhatian-perhatiannya suka bikin anak-anaknya terharu.

Pikok (nama aslinya Vivi sih cumn gau tau nih lebih enak manggil Pikok hehhee..) adeku yang masih childish walaupun udah punya anak dua. Adikku yang sensitive gampang nangis, yang sering salah paham dengan mamah tapi aku tau dia sayang akan kedua orangtuanya. Yang selalu aku ingat sampai sekarang pernah dulu hujan gede banget, dan dia tanpa disuruh bawa payung jalan kaki pergi ke jalan besar untuk jemput mamahku kerja. Memang aku dan adeku mungkin tidak sedekat seperti ade kakak - ade kakak lainnya, dia manggil aku aja mangil nama bukan teteh tapi kami saling menjaga dan membantu. Dulu waktu masih 'budak leutik keneh' kita pernah mengalami hubungan tidak menyenangkan tapi kini seolah olah hal itu tidak pernah terjadi.

Aaz ponakan pertamaku yang riweuh. Hiperaktif , si rajanya barudak (aku suka lieur kalo temen-temennya maen di rumah) yang sering banget bikin kesel orang terutama mamah tapi sesudahnya selalu minta maaf tapi tetep bikin kesel lagi bikin kesel lagi. Ponakanku yang paling sering ngungkapin perasaan sayangnya, ponakanku yang sering ngejahilin aku tapi perhatian.

Dipa, ponakanku yang kedua yang sering bertengkar dengan kakaknya tapi selalu nanyain kakaknya kalo kakaknya ga ada. ponakanku yang baru masuk SD yang tiap pagi datang ke rumah neneknya minta bekel 1000 rupiah buat sekolah, ponakanku yang maniak PS yang selalu bikin aku kangen.

Satu lagi iparku Iwan namanya, he is my sister’s hubby. Oke aku akui dulu aku sempet ‘benci’ kepadanya tapi sungguh sekarang perasaan itu sudah ga ada dan sekarang kita menjadi teman.

Mungkin kami bukanlah keluarga seharmonis keluarga Cosby atau Brandy atau mungkin seperti keluarga teman-teman lain tapi aku hampir tidak pernah melihat kedua orang tuaku bertengkar dan saling berkata kasar. Memang kami jarang mengungkapkan perasaaan sayang kami tapi kami tau kami saling menjaga dan menyayangi bukan dari perkataan tapi dari sikap kami.

2 comments:

Irma said...

walahh.. adeknya Aas tuh udah sekolah SD?? ckckck.. teu karasanya nya cha.. haha udah lama pisan berarti kita teh ga ngobrol kaditu kadieu :D
salam ka mamah, bapak, pikok (!?? meuni geuleuh urang nulisna.. hihihi) jeung sadayana lah ya! senangnya kumpul lg di bandung :D

JiwaKu said...

The beautiful Story of the Happy Family.. Hancurkan rapuhnya "Jiwa Ku" yang sepi, menangis cemburu mengingat masa2 bahagia seperti itu yang telah terlewati..
:-(