CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Monday, February 11, 2008

Ye...Finally I Met Markus..


Kemaren, saya seneeeng bangeeeet,, coz keinginan saya buat ketemu Markus si Keeper Nasional kita itu kesampaian. Waktu tau klo pertandingan final Liga Indonesia bakalan digelar di Jalak Harupat saya semangat aja mo nonton, tujuan utama bukan liat pertandingannya tapi mo ketemu ama Markusnya. Pas tau pertandingan digelar tanpa penonton, saya dah kasak-kusuk aja supaya bisa masuk stadion. Perjuangan sampai masuk stadion juga ga mudah, mulai dari gerbang masuk halaman stadion aja saya dah dicegat ama polisi untung ada Denny secara dia adalah ajudan Ketua Umum Persikab, jadi kendala pertama bisa teratasi. Oh ya saya ke sana bareng ama sepupu saya Inoy n Mitha pacarnya sepupuku yang lain.
Kita sampai stadion sekitar jam 5 an sedangkan pertandingan dimulai jam 7 malem nunggu waktu kita diem di kantor skertariat. Selepas maghrib baru kita bergerak ke gerbang masuk bangunan stadion nah di sini kita ampir aja ga bisa masuk, ya iyalah secara yang bisa masuk itu yang punya ID Card sedangkan kita hanya bermodal nekat doiag he..hehe.. Lama juga nunggu denagn tak sabar sampai akhirnya kita bisa masuk itupun lagi-lagi berkat bantuan orang lain dan kebaikan Bapak-bapak Polisi, makasih Pa!. Perjuangan belum selesai, masih ada pintu satu lagi sampai kita masuk stadion dan duduk manis di tribun. Tapi di pintu ini tidak ada kesulitan berarti kita bisa masuk dengan mudah dan duduk manis di tribun utama. Pertandingan bola tanpa penonton emang ga seru, ga asik aja gituh apalagi ini partai final yang bergengsi. Bahkan nih… kita teriak-teriak ama tepuk tangan aja ga boleh, dimarahin ama panitia.. hu..uh.. apa enaknya nonton bola diem ajah, emangnya nonton pertandingan catur!
Tapi sih yang gitu mah emang ga bisa dilarang-larang tetep aja spontan teriak-teriak.
Oh yang tanding tuh Sriwijaya FC Palembang lawan PSMS Medan, saya.. bela PSMS dong.....
Dari jauh saya liat Markus, aduhh... keren banget sih.... ehmm..ehm..
Pertandingannya sih lumayan seru, tapi ya gitu ga rame ga ada supporternya.
Setelah pertaningan berjalan dengan pertambahan waktu akhirnya pertandingan dimenangkan Sriwijaya FC Palembang tapi tetep saya cinta lah ama Markus.
Selesai petandingan inilah moment saya bisa mencoba ngedeketin lapangan dan minta foto bareng Markus, tapi ternyata keinginana saya masih tertunda lumayan lama, coz lagi-lagi pintu menuju lapangan dijaga polisi, padahal saya dah pake ID card punya orang tapi ga mempan tuh. Ya udah saya sabar nungguin, sampai akhirnya pintu ga lagi di jaga saya buru-buru deh dengan semangat menggebu meluncur ke lapangan dan.. akhirnya keinginan saya terkabul saya bisa liat Markus dan foto bareng ama dia!!
Temen-temen bisa liat deh fotonya.. keren kan... he..ehe...Aduh ternyata di baik lho... trus cowo banget deh.. Ga papa ga juara saya tetep suka...
Saya tau dia tuh pas nonton Piala Asia liat gaya dia bertanding saya langsung suka ajah gitu...Suka sih saya ngebayangin bisa ketemu ama dia tapi ga secepat ini, ternyata keinginan saya didenger . Makasih Tuhan...
Ok deh Markus sukses ya buat karir di Bolanya..
Eh saya sempet foto bareng pemain dunia juga lho si Ronaldinho tapi ini mah bukan Ronaldinho dari Brazil tapi ti Pameungpeuk!! Hehe...he...

3 comments:

mellyana said...

mesra amat :D

cha, aku link aja ya!

Anonymous said...

He..he...

I like him, i like his style...

Ok. Ari caranya ngelink teh gimana sih? :P

Irma said...

hahaha dasar icha! teuteeeuuupppp hayang weee difoto teh! :P